Pelatihan Kelompok SPP dan PKK Desa Terbah Bersama BKAD Kecamatan Patuk

Desa Terbah 10 Oktober 2017 18:50:08 WIB

Terbah(Sida Samekta) Kelompok SPP dan PKK Desa Terbah mendapatkan pelatihan dari BKAD Kecamatan Patuk. Pelatihan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Jum'at (06/10/2017) dan Sabtu (08/10/2017). Sebanyak 30 orang mengikuti pelatihan ini.Pelatihan dilaksanakan di rumah Kader Ekonomi Desa Terbah yaitu Endang Sri Lestari.

Selama dua hari mengikuti pelatihan para Peserta pelatihan mendapatkan berbagai tambahan ketrampilan.Hari Pertama ( Jum'at ) dengan narasumber Ibu Dwi Injeksiyati pesera mendapatkan ketrampilan membuat kue brownis dan bolu kukus.Hari kedua ( Sabtu) mereka mendapatkan ketrampilan membuat bakpia dengan narasumber Ibu Siti Asmah pemilik Bakpia Patuk 5555.

Kepala BKAD Kecamatan Patuk, Gunawan Riyana dalam sambutannya sangat berharap dengan diadakannya pelatihan ini Ibu Ibu mendapatkan ketrampilan lebih sehingga diharapkan dapat menambah pendapatan keluarga.  Pemerintah Desa Terbah yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Bapak Slamet,mengucapkan terimakasih kepada UPK dan BKAD Kecamatan Patuk atas pelatihan yang diberikan kepada ibu ibu di Desa Terbah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Terbah

tampilkan dalam peta lebih besar