Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Dana Desa TA 2020 Desa Terbah

Desa Terbah 20 Mei 2020 15:46:11 WIB

Desa Terbah 20 mei 2020,telah melakukan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Dana Desa TA 2020 Desa Terbah,dimana penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar yang harus diperhatikan adalah tetap menjalankan protokol kesehatan upaya untuk pencegahan penularan virus corona yang diataranya setiap calon penerima diwajibkan menggunakan masker,penyemprotan desinfektan di pintu masuk area penyaluran bantuan,cuci tanggan sebelum masuk area,dan menjaga jarak atau physical distancing.

Acara dimulsi pukul 13.00 sesuai yang dijadwalkan karena penyaluran Program ini berbarengan dengan program pencairan bantuan dari Dana Provinsi BPNT tambahan tahap pertama yang di jadwalkan lebih awal.

Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Dana Desa ini dihadiri oleh tim kecamatan diataranya bapak Camat Patuk,dan tim pendamping Desa ,Babinkamtibmas,Babinsa,serta para relawan Desa Lawan COVID_19 Desa Terbah.

Nominal yang disalurkan kepada setiap KK sebesar Rp 600.000 per bulannya,dimana program bantuan ini akan berjalan selama tiga bulan terhitung dari bulan Mei 2020.

Dokumen Lampiran : Nama-nama penerima manfaat Dana Desa,Desa Terbah


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Terbah

tampilkan dalam peta lebih besar